Selasa, 14 Mei 2013

You

Jiwaku menyentuh jiwamu, meski tanganku belum mampu menggenggam tanganmu.
Lelahmu menjadi lelahku, meski kini aku belum dapat melihat wajah resahmu.
Mimpiku bertemu denganmu, meski aku tak tau sosok seperti apa dirimu.
Doa ku selalu untukmu, meski aku tak pernah tau apa doa mu.

Siapapun kamu, ketahuilah aku di sini menyempurnakan diriku untukmu nanti.
Di manapun kamu, ketahuilah aku mendambakan senyumanmu suatu saat nanti mengarah kepadaku.
Kapan aku bertemu denganmu, hanya Tuhan lah yang tau.
Disini, menunggu, berdoa, berharap, semua telah aku lakukan.

Sosok seperti apakah dirimu?
Indah atau buruk rupa, aku pun tak dapat membayangkan.
Seperti apakah hatimu?
Mulia ataukah penuh kepalsuan, aku pun tak ingin menerkanya.

D i sini, aku memperbaiki diri untukmu.
Agar kau di sana juga memperbaiki dirimu untukku.
Di sini aku memper indah akhlak untukmu.
Agar di sana kau juga memper indah akhlakmu untukku.

Adakah kau merasakannya?
Apakah kau merasakannya di sini aku menunggumu?
Adakah kau disana mendambakan aku?
Seperti aku disini yang menunggu mu.

For my true love.
U are my surprise.
I'll be waiting for you.
Someday, We can meet up with the big smile in our face, Insya Allah.


^.^

- Tari -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar