Selasa, 06 November 2012

Butterfly



And than Butterfly..

Taukah anda bahwa tidak ada hewan yang lebih cantik dari kupu - kupu?
Tapiiiiiii, ada tapinya ni
Saya menyukai kupu - kupu bukan karna kupu - kupu terlihat cantik dari luar
Saya mengagumi sosok kupu - kupu yang perjalanannya tidak mudah

Penah belajar IPA di sekolah dasar?
Pernah belajar biologi di SMP dan SMA?
Anda tentu pernah mendengar istilah "metamorfosis"

Yes, thats right !

Kupu - kupu melewati proses yang tidak mudah dan cukup lama untuk menjadi makhluk yang cantik.

Telur --> Ulat --> Kepompong --> Kupu - Kupu

Anda pasti senang jika tubuh anda di hinggapi oleh se ekor kupu - kupu, kecuali yang takut akan serangga yaaaa..
Tapi saya bisa jamin, tak ada seorang pun yang senang jika di hinggapi se ekor ulat, membayangkan ulat saja mungkin anda sudah bergidik ngeri haha..

Taukah anda bahwa kupu - kupu dan ulat adalah satu jiwa meskipun berbeda rupa?
Lalu mengapa kita tak coba menyukai ulat jika kita menyukai kupu - kupu?
Jika anda menjauhi ulat yang menjijikan mungkin suatu saat anda akan di jauhi oleh kupu - kupu yang indah
Tidak takut kah anda akan hal itu?

Kupu - kupu adalah makhluk bebas, terbang kesana kemari
Kupu - kupu mempunyai kebebasan yang luar biasa

Kupu - kupu yang satu dan yang lainnya tidak akan pernah mempunyai warna yang sama, seperti hal nya manusia yang tidak pernah mempunyai kepribadian yang sama..

Okeh, selanjutnya..

Saya menyukai kupu - kupu karna dia membantu bunga melakukan penyerbukan, coba di bayangkan ada makhluk cantik yang rela membantu makhluk cantik lainnya.

membuat saya berkata WOW WAW WIW WEW !

Kupu - Kupu akan selalu menjadi hewan paling indah untuk saya..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar