Senin, 19 November 2012

Cita - Cita

Sangat sulit menggapai cita
Butuh kerja keras yg luar biasa
Terkadang kita lemah
Merasa tak mampu untuk meraihnya

Terkadang kita lalai
Terkadang kita ragu, merasa tak sanggup untuk menerjang
Adakah seseorang yang mampu di andalkan?
Ketika hati kita mulai goncang

Disini...
Aku bersama angan ini
Bersama cita ini
Bersama keyakinan ini

Masih tetap berdiri
Meski terkadang terombang ambing angin yang bikin ngeri
Meski terkadang merasa tak mampu berlari
Tetapi aku tetap di sini

Anganku, asaku, citaku, mimpiku
Semua melebur jadi satu
Meski kadang letih dan terjatuh
Tapi keyakinan ini menguatkanku

Keyakinan yang berkata
Aku bisa buktikan pada semua
Aku pasti bisa !
Ya, aku bisa mengejar semua cita

Meski tertatih dalam melangkah
Meski tak selalu tersenyum bahagia
Meski terkadang harus sedikit terluka
Aku merelakannya

Tuhanku selalu ada
Dan Dia yang maha kuasa atas segala - galanya
Aku yakin suatu saat bisa tersenyum lega
Dan semua akan indah pada akhirnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar